Fais Makan Apa di Warunk Upnormal?

Ceritanya abis dari seaworld dan mau makan apa ya sore ini?

Lewat di pasar lama (pusat kuliner kota tangerang), kami melihat Warunk Upnormal yang tampak nyaman suasananya. Kami pun parkir dan masuk.

colek mpunya #warunkupnormal dulu~~ @saritasutedja @pujiananurul 😝😝

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

Pertama masuk berasa salah tempat karena banyak muda-mudi yang kongkow di sini. “Hm, sepertinya bukan cafe/ resto keluarga deh..”, celetuk dalam hati. Kami sudah masuk dan siap order, sampai ada salah satu pelayan bilang, “Nomor antrian berapa?”, lalu kami bingung karena ga ada yang kasih nomor antrian. Kemudian pelayan itu menunjuk ke arah pintu, ke arah pelayan yang berdiri di depan pintu yang saat kami masuk tidak ada di tempatnya. Kami berdiri dan keluar lagi. Di beri nomor antrian dan kami dapat meja di lantai 2. Mereka berkomunikasi denganΒ handy talky. Tampak riweuh sekali padahal cafe ini masih banyak meja kosong dan ga ada yang waiting list.

Baiklah~ Kami ke lantai 2. Tempatnya bagus ya, kesannya nyaman, enak untuk ngobrol dan banyak spot foto yang instagramable ^^ Tapi ketika menu datang… Ga ada menu makanan untuk Fais πŸ™ Di sini semua makanan pedas! Kreasi indomie pedas. Sesuai nama cafe nya: Upnormal, di atas normal pedasnya. Ternyata memang benar, di sini lebih cocok untuk muda-mudi yang ingin chit-chat, kongkow bareng genks atau romantisan sama pacar #eh. Tapi kalo untuk kuliner keluarga kecil seperti kami, kurang pas.

Dua menu yang kami pesan, satu menu lagi ga sempet di foto, haha..

Jadi fais makan apa di warunk upnormal? Ga makan, cuma minum es teh manis 😐 Pulangnya beli makanan untuk di rumah. Indomienya biasa sih, udah dingin malah, mungkin bikinnya sekalian ^^ Plusnya PEDAS, sambalnya khas dan enak. Saya sih penyuka pedas x))

Oiya, jangan kaget waktu bayar yaa ^^ Kalo menurut saya sih, untuk semangkok indomie dan segelas es teh manis, harganya tergolong mahal, ga worth it gitu~~ Tapi ya memang tempatnya oke, jadi kamu bisa berlama-lama makan sambil ngobrol di warunk upnormal ini πŸ˜‰


@cicifera

 

Terimakasih sudah membaca ^^ Tulis komentar kamu di sini dan follow cicifera.com yaa~