cicifera's event, cicifera's sponsore post

Serunya Storytelling dan Penyerahan Donasi #BukuUntukIndonesia Oleh BCA

Jumat pagi kemarin (21 Juli 2017), setelah subuh saya sudah sibuk menyiapkan perlengkapan Fais untuk diajak ke acara Penyerahan Donasi yang diselenggarakan oleh @goodlifeBCA. Acara berlokasi di SDN 7 Gadingrejo Lampung dan akan dimulai pukul 08.00 WIB. Lokasi acara dari rumah berjarak lebih dari 120 km, melewati 5 kabupaten (Kota Metro – Kabupaten Lampung Selatan – Kota Bandar Lampung – Kabupaten …

Continue Reading
cicifera's sponsore post

Mencoba Uri-cran untuk mengatasi anyang-anyangan saat hamil muda

Ergh, sebel ya kalau udah dandan rapi dan siap pergi tapi tiba-tiba kebelet buang air kecil/ pipis. Iya kalau cuma sekali, nah kalau rasa ingin pipis-nya itu muncul berkali-kali alias anyang-anyangan?? Kok susah ya mau buang air kecil aja 🙁 Tapi untungnya ga sampai sakit atau perih saat buang air kecil-nya. Saat ini kehamilan saya baru masuk 13-14 minggu, masih tergolong hamil …

Continue Reading
#1minggu1cerita, cicifera's sponsore post

Beralih Memakai Cloth Diaper

Fais tahun ini sudah berusia 2 tahun, tapi sampai sekarang masih memakai disposable diapers atau popok sekali pakai. Sudah mulai toilet training sih bulan ini, tapi belum keliatan hasilnya. Rasanya udah ga pantes pake diapers, udah mau sekolah kan ya? Hihi.. Mamanya harus lebih sabar lagi nih biar Fais bisa buang air di toilet dan ga perlu pakai diapers lagi …

Continue Reading
cicifera's event, cicifera's sponsore post

Minyak Goreng Baik, Dikit Nempel di Makanan

Walau punya rencana untuk hidup lebih sehat tahun ini, tapi kok kalau lihat tukang gorengan depan rumah ya masih tergoda juga :)) Hm, makan gorengan tuh enak ya? Apalagi yang baru diangkat dari penggorengan. Kadang menutup mata dengan minyak goreng yang dipakai xD Kres! Tahu goreng, bala-bala/ bakwan goreng, pisang goreng, tape goreng, cireng~ Apalagi kalau dicocol sambar :9 Duh …

Continue Reading