Hidup seimbang dan netralkan tubuh dengan Pristine 8+ #LiveBalance

Minggu lalu, saya mampir ke minimarket dan mencari air mineral. Sebenernya saya mau beli air mineral untuk tamu dan berharap botolnya bisa digunakan kembali untuk bermain fais. Rencananya saya mau membuatkan area bowling buat fais. Bola bowlingnya pakai bola kaki saja, tinggal bowling-pins nya nih dari botol bekas xD Yang penting kan bermainnya, bukan mahal atau tidaknya harga mainan (catettt, haha..)

Lagi nyari-nyari di baris minuman, saya melihat ada botol air mineral yang lucu warnanya, merknya ternyata Pristine 8+Saya pernah beberapa kali melihat Pristine 8+ ini di food-court mall, tapi saya hiraukan saja. Sebenernya saya tergolong orang yang kaku, kalau sudah suka dengan produk tertentu, pakai produk itu aja terus-menerus sampai bosan atau sampai tergoda produk lain dan ternyata cocok.

Saat di kasir saya tanya, “Mas, pristine 8+ ini ada berapa botol? 10 ada? Saya mau beli.” Mas nya bilang, “Ga ada mbak, cuma tinggal segitu, yang di lemari pendingin.”, dan ia mengambilkan semuanya untuk saya. Dia bilang, “Air mineral ini banyak yang beli mbak, rasanya lebih segar kalau menurut saya.” Hm, jadi penasaran deh jadinya pengen cari tahu lebih lanjut.

Sampai di rumah, semua botol saya taruh lemari pendingin dan satu saya coba. Segar memang. Mungkin karena siang itu lagi terik-teriknya dan saya baru pulang dari minimarket, belum makan siang pula *eh ^^

pristine 8+ segar dari kulkas

 

Setelah saya coba cari tahu, ternyata banyak kandungan dari Pristine 8+ ini yang baik untuk netralkan tubuh dan pH nya baik untuk tubuh.

Apasih keunggulan dari Pristine 8+ ini?

Pastinya yang pertama dicari adalah apa keunggulan dan manfaatnya dong, kan apa yang kita konsumsi mempengaruhi tubuh kita sepenuhnya.

“Pristine8+ diproses dengan teknologi ionisasi dari Jepang sehingga menghasilkan air dengan pH>8 yang bersifat basa sehingga bermanfaat untuk kesehatan. Selain bersifat basa,molekul air Pristine8+ yang sangat kecil (microwater) membuat Pristine8+ mudah diserap tubuh dan membantu menetralisir asam dalam tubuh” – Pristine8.com

Menurut website Pristine 8+, ini alasan mengapa kita hidup lebih sehat dengan Pristine 8+:

  1. Mengandung pH dia atas 8 (pH Alkalin) yang membantu menetralisir asam sehingga mengembalikan menetralkan pH tubuh. Menetralkan radikal bebas yang bersifat asam dan bukan asam lambung lho yaa..
  2. Diproduksi dengan teknologi ionisasi Nihon Trim no.1 di Jepang sehingga kualitasnya sangat baik dan aman untuk dikonsumsi (sertifikasi dari BPOM). Teknologi ionisasi ini merupakan proses pemisahan kandungan air antara sifat asam dan sifat basa, lalu selanjutnya hanya diambil air yang bersifat basanya saja.
  3. Mengandung mikromolekul (molekul air yang sangat kecil), menjadikan Pristine 8+ lebih cepat diserap oleh tubuh.

Cocok banget nih untuk gaya hidup sehat dan seimbang, #livebalance gitu.. Pas buat detox busui karena air dalam tubuh sudah banyak yang tercurah, selain dari keringat dan buang air xD

Jadi apapun yang kita makan setiap hari, kita bisa seimbangkan dan netralkan asam tubuh kita dengan meminum Pristine 8+ ini.

Kamu yang mau kepo-in Pristine 8+ ini, bisa browsing di sosial medianya di sini:

  • Website: www.pristine8.com
  • Instagram: @pristine.id
  • Facebook: /pristine8

Lihat mamanya minum minuman baru, Fais juga pengen coba. “Ma, itu apa? Bagus yaa..”, lalu Fais meminumnya dengan ceria, haha..

fais minum pristine 8+

 

Pst, jangan telat makan siang.. Makan siang kali ini dengan rebusan saja, pecel sayur ala-ala, hehe.. Selamat makan dan selamat mencoba Pristine 8+ nya yaa..

makan siang dengan pecel sayur dan pristine 8+
makan siang dengan pecel sayur dan pristine 8+

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.