Sharing saya sebagai Mom Blogger Tangerang bersama IP TangKot (Ibu Profesional Tangerang Kota) ini berawal dari penyambutan member baru komponen komunitas di WAG Komunitas IP TangKot pada Rabu 11 Januari 2023. Penyambutan member baru ini acaranya seru sekali, WAG banjir ratusan chat xD Yang bikin seru adanya kuis tebak gambar yang kreatif-kreatif, jawabannya bikin mind blowing ^^

Di akhir obrolan, saya dijapri untuk mengisi “Member of The Day (MoTD)” IP TangKot. Karena baru mengisi acara offline di Jelajah Cita-cita (JCC) IP TangKot sebagai Influencer, rasanya pertanyaan masih akan mirip2 😀 Dan saya bersedia untuk menjadi narsum MoTD di WAG Komunitas IP TangKot hari Kamis 12 Januari 2023 (besok harinya).

Cicifera Blogger - Member Of The Day IP TangKot
Cicifera Blogger – Member Of The Day IP TangKot

Member of The Day ini adalah salah satu program WAG Kampung Komunitas IP TangKot untuk saling mengenal Membernya lebih dalam dan sharing value atas diri mereka. Pada kesempatan ini, selain sharing mengenai kegiatan saya sehari-hari, saya juga sharing mengenai Mom Blogger Kota Tangerang. Ternyata dunia blogging mendapat minat dari warga kampung komunitas IP TangKot dan berlanjut dengan diundangnya saya untuk menjadi narasumber di acara KomuniTalk yang diadakan secara Live di IG Ibu Profesional Tangerang Kota @ibuprofesionaltangerangkota.

Cicifera Blogger - KomuniTalk IP TangKot
Cicifera Blogger – KomuniTalk IP TangKot

Untuk teman-teman yang ingin menonton rekamannya, silakan berkunjung ke IG @ibuprofesionaltangerangkota yaa.. Karena terkendala sinyal, Live IG jadi putus nyambung dan rekamannya pun terbagi menjadi 3 part:

Saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian. Semoga sesi sharing mom blogger dan Komunitas IP TangKot ini bisa memberikan insight sehingga kamu ga perlu ragu lagi untuk memulai membuat blog dan menulis blog dengan konsisten.

Fokus! Cuan adalah buah dari konsistensi dan kerja keras. Ga usah langsung berfikir kita akan dapat cuan sekian dari menulis blog, namun kuatkan dulu strong why kenapa saya butuh untuk menulis blog.

Prioritas! Ingat selalu tanggungjawab utama kita sebagai istri dan ibu ya, jangan sampai ada yang terbengkalai, termasuk urusan domestik rumah tangga. Turunkan ekspektasi jika memang tidak memungkinkan untuk menghandle semuanya sendiri dalam satu waktu.

Delegasikan pekerjaan yang juga dapat dikerjakan oleh orang lain. Jalani dengan enjoy semua step dalam hidup yang kita lalui. Berusaha agar apa yang kita kerjakan itu bermakna dan bermanfaat, jangan melakukan hal yang sia-sia.

Sharing sebagai Mom Blogger Tangerang bersama IP TangKot ini malah jadi reminder juga bagi saya sendiri xD Thanks IP TangKot~~

Semangaaatt! \^^/

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Don`t copy text!